Selasa, 07 Februari 2017

Casino Game poker Intelektual Komponen. Bagian Ketiga.

keuntungan serupa juga dapat dicapai dalam poker. Untuk posisi advantage dalam poker kita dapat lihat faktor-faktor dari posisi anda dengan pertalian kepada orang-orang yang berkelahi, ketersediaan beragam keanggotaan dan jumlah penentang melanjutkan turnamen, agresi anda, ukuran enilai Lawan' tumpukan dan seterusnya. Dari semua seni poker yang terpenting adalah penciptaan dan realisasi posisi advantage. Di sini adalah sama penting dengan catur dalam bandar poker online.

Kesimpulannya adalah bahwa sebuah upaya analytic intelektual ada kedua dalam dan catur dalam poker tetapi mereka tidak sama seperti posisi advantage berbeda dalam kualitas.

Jenis ketiga dari sebuah upaya intelektual terhubung dengan analisa bagian dari sebuah situasi game yang tidak terhubung dengan proses permainan itu sendiri. Jenis ini mencakup mempertimbangkan berbagai keganjilan psikologis adu ketangkasan-.

Khususnya, elemen psikologis ini tidak seperti yang digunakan secara luas di catur, terutama karena informasi game yang benar-benar terbuka kepada kedua-duanya penentang http://88dwa.com.

Dalam poker elemen psikologis adalah benar-benar sangat penting. Ia menyediakan hampir setengah dari keberhasilan pemain. Jenis informasi terlarang dalam poker membuat para pemain hanya mengartikan, dan ia dapat dilakukan hanya dengan memelihara lawan anda. Dan di sini anda memenuhi sebuah kesempatan besar untuk memberi informasi yang salah atau memanipulasi dia atau membuat tekanan psikologis kepadanya, dan sebagainya nama dapat sedikitnya tiga aspek-aspek elemen psikologis yang sering digunakan oleh pemain yang berpengalaman.


Pertama, ia adalah menonton untuk "tanda-tanda" dan "lawan menyanyikan" yang anda mengirim dia. Kedua, salah satu menggunakan penilaian yang terus-menerus dari negara psikologis lawan. Ketiga, salah satu dapat menyebabkan tekanan psikologis di atas lawan untuk memaksakan akan pada-Nya.

Untuk meringkas aforesaid kita dapat mengatakan bahwa kedua intelektual adalah permainan berperang tetapi profil mereka berbeda. Dari tiga komponen dari sebuah upaya intelektual -, dan analisa logis, psikologis yang terpenting dalam yang pertama kali catur dua sementara di poker di dua. Tetapi komponen analisa mendominasi dalam kedua-dua game, yang cukup dapat dimengerti karena kedua intelektual permainan tersebut.

Dan akhirnya ada pengamatan perbandingan terakhir. Dalam catur, peran yang dimainkan oleh psikologi, yang jauh lebih tidak penting daripada peran logika dan analisis. Dalam pengertian ini catur muncul sebagai roh di permainan. Terlepas dari kondisi pikiran pemain harus dan dapat menemukan jalan untuk kemenangan, dengan cara ini tidak tergantung pada perasaan manusia dan emosi. Adalah filosofi catur, permainan pemuka jiwa.

Dalam poker peran psikologi adalah lebih penting khususnya dibandingkan dengan logika. Negara moral lawan-, perasaan mereka dan emosi tidak hanya mempengaruhi tetapi game mengubah cara untuk kemenangan. Dalam pengertian ini adalah game poker dari plebeians, perang nafsu manusia.

Kedua, ahli-ahli falsafah dan plebeians, kita semua adalah manusia. Selain itu, dalam kehidupan kita bergiliran kita menjadi dan orang-orang ini. Kedua-dua cantik game, kedua-duanya senilai perhatian anda di bawah kondisi yang kecerdasan anda memerlukan periksa bertempur dengan orang-orang yang sama, dengan kata lain, di bawah kondisi yang anda adalah manusia.

Di Amerika tidak poker aktif yang lebih tua dari 100 tahun. Dalam hal ini jika kita membuat analogi antara dan catur poker kita perlu membandingkan poker modern dengan catur abad ke-19. Orang-orang ini sangat sulit kali untuk pemutar catur. Talenta catur, yang luar biasa telah menerima pengakuan universal di masa kita, telah untuk menghabiskan kadang-kadang semua energi mereka untuk menemukan para pendukungnya yang akan setuju untuk membayar mahal dan perspektif tidak acara sebagai dunia pertandingan catur champion title! Tetapi kenyataan sedih, membimbing pencari apa pun untuk judul mempunyai kemungkinan untuk menghubungi juara dunia setelah merealisasi satu kondisi wajib: ia harus membayar uang hadiah oleh dirinya, melepaskan sebagian besar dalam kasus kegagalan. Jika atas dakwahku; yang akan kehilangan sama seperti itu, kemiskinan adalah hampir terjamin untuk dia. Bertahun-tahun telah berlalu sebelum menjadi orang mulia dan catur hal dihormati dan hak masyarakat atas lahan yang tragis merugi menjadi sejarah.

Situasi telah banyak berubah hari ini. Terdapat klub poker, masyarakat poker dan kehidupan poker akan menyala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar