Selasa, 07 Februari 2017

Casino Game poker Intelektual Komponen. Bagian kedua.


Menurut pernyataan para sejarawan dan untuk para arkeolog' peringatan, permainan telah ada sepanjang seluruh sejarah masyarakat manusia. Sebelum kita mulai untuk mempelajari lebih lanjut tentang poker kita ingin merumuskan klasifikasi umum dalam permainan dan untuk mengenali tempat poker di dalam-papannya. Sebagian besar pengelompokan ini namun masih relatif kita perlu mereka untuk mempunyai idea umum tentang fenomena apa pun http://88dwa.com.

Permainan atletis, permainan intelektual dan judi.
Permainan Atletis: gagasan permainan, di mana hasil akhir (kemenangan atau mengalahkan) adalah dicapai sebagian besar dengan mengorbankan kualitas atletis dari para pesaingnya.

Permainan intelektual: gagasan permainan, di mana hasil akhir (kemenangan atau mengalahkan) adalah dicapai sebagian besar dengan mengorbankan hak kekayaan intelektual sifat-sifat para pesaingnya judi domino online.

Kenisbian definisi-definisi ini adalah jelas. Permainan Atletis (Boxing Day sepak bola, atau tipe lain) tentunya berisi komponen intelektual. Dalam setiap jenis permainan kami memiliki untuk berpikir. Sebagian besar dari para atlet terkenal hari ini lebih suka untuk memelihara Buku Harian Donald Friend atletis pribadi mereka di mana mereka menerangkan dalam setiap detil semua kompetisi mereka dan hal-hal pelatihan.

Berdiri selain dari orang lain adalah jenis permainan ketiga: judi dan casino permainan.
Definisi dari judi dan permainan kasino berdasarkan gagasan permainan, di mana hasil akhir (kemenangan atau mengalahkan) adalah dicapai secara kebetulan. Dalam jenis permainan yang atletis atau hak kekayaan intelektual atau lain-lain sifat-sifat para pesaingnya tidak kepala sekolah. Percaya atau tidak, tetapi menurut klasifikasi ini poker dimiliki kategori kedua, permainan intelektual. Mari kita putar ke kajian lebih rinci yang terakhir.

Permainan intelektual. Game yang hampir sempurna permainan dan informasi dengan informasi tidak tepat.

Permainan dengan hampir informasi sempurna: gagasan permainan di mana semua informasi game (posisi, para pemain' tindakan) adalah benar-benar terbuka untuk semua peserta permainan.

Untuk memberitahu kebenaran ada informasi dibatasi bahkan dalam permainan semacam itu. Bahwa adalah: setiap pemain memiliki gagasan tentang tindakan game dan pikiran ini sebagai aturan yang tidak diketahui untuk orang lain. Yang paling mencolok catur contoh permainan intelektual dengan hampir informasi yang sempurna.

Permainan dengan informasi tidak tepat: gagasan permainan, di mana bagian informasi adalah saling tersembunyi dari seluruh peserta. Jenis informasi yang dapat berbeda. Misalnya dalam backgammon posisi game pemain dan' adalah tindakan yang terbuka penuh, walau demikian, hasil dari masa depan 22-19 ribut tidak dikenal untuk semua peserta. Pada gilirannya, dalam poker di lingkup informasi tersembunyi lebih besar: informasi tidak dikenal tidak hanya masa depan keluar dari kartu dari sebuah pack tetapi juga kartu masing-masing partisipan karena mereka tersembunyi dari selebihnya peserta permainan.

Kita telah membuat analisis awal ini untuk menarik perhatian pembaca ke perbandingan dua jenis permainan intelektual. Sebagai contoh untuk game dengan hampir informasi sempurna kita akan mengkaji catur, seperti permainan ini mungkin adalah yang terkenal ke pembaca kami. Sebagai contoh dalam permainan dengan tepat informasi yang kita akan mempelajari poker.
Kita telah menemukan bahwa di kedua permainan yang hasil akhir yang dicapai oleh sifat intelektual. Tetapi upaya intelektual hanyalah sebuah verbal definition. Apakah ia berdiri untuk?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar