Senin, 19 Desember 2016

Online Poker Etiket

Dalam permainan tubuh yang mempunyai reputasi sebagai makhluk yang berhubungan dengan air minum, merokok, berbohong (seperti dalam "bluffing"), dan bersumpah -- untuk tidak menyebut, tentu saja, perjudian -- mungkin sulit untuk percaya bahwa ada nilai-nilai yang sebenarnya dan etika yang, setiap pemain diharapkan untuk mengikuti, tetapi ini benar. Poker, seperti kegiatan sosial lainnya, memerlukan bahwa setiap orang yang terlibat mematuhi prinsip dasar yang sama terimakasih dan keteraturan. Berikut ini adalah beberapa dari yang paling umum.


Bila Anda sedang duduk di meja poker, tetapi juga dianggap kasar dan layak untuk menawarkan saran-saran kepada pemain lain dengan tangan mereka. Di semua biaya, anda harus menahan diri dari membuat saran-saran, komentar, pendapat, dsb., dengan apa yang terjadi di tangan, khususnya satu anda sudah ditarik keluar dari. Demikian juga anda juga harus menahan diri dari bantuan meminta pada tangan yang lain dari pemain di meja, apakah mereka sudah dilipat kartu mereka atau tidak. Dalam hidup bermain, Anda juga dapat memperpanjang saran ini untuk dealers dan mereka. Tidak memberi kesempatan yang tidak adil, dan tidak mencari keuntungan yang tidak adil untuk diri sendiri.

Seringkali, setelah kartu telah dibahas, anda akan segera mengetahui tindakan anda berencana untuk mengambil (misalnya, jika anda mendapatkan 2 Aces, anda mungkin tinggal di, setidaknya, sedangkan jika anda mendapatkan 2-7 cocok, anda mungkin akan melipat, kecuali jika anda berencana untuk gertakan). Apa sahaja situasi, penting bahwa anda menunggu giliran anda sebelum mengambil tindakan apa pun.

Melipat, memeriksa memanggil, atau peningkatan dari putar mengungkapkan terlalu banyak informasi ke pemain lainnya di meja, dan dalam sebuah awfully dengan cara yang tidak adil. Para pemain yang telah bertindak sebelum anda telah melakukan langkah prematur anda kehilangan keluar pada menggunakan bahwa pengetahuan tidbit ekstra dalam menentukan bagaimana mereka akan bertindak, sedangkan para pemain yang mendapatkan untuk bertindak setelah anda telah membuat fumble anda sekarang mendapatkan manfaat menyandarkan keputusan mereka pada bahwa pandangan berharga. Bertindak dari putar adalah lebih dari sekadar janggal --- dia jujur yang tidak adil, dan akan mematikan dengan cepat anda ke sebuah sampingan pada tabel poker lebih cepat daripada anda dapat berkata "Semua Dalam".

Untungnya, kebanyakan online kamar poker sekarang menggunakan perangkat lunak yang mencegah tindakan dini dari sedang dibangunkan, bahkan jika anda "" preset tindakan berikutnya anda sebelum sebenarnya Anda putar. Untuk keuntungan anda sendiri, namun, kita tidak merekomendasikan availing ruang poker yang nampaknya ini letaknya mudah dicapai dari berfungsi sebagai anda akan sering sendiri contekan belajar semua informasi yang Anda mungkin dapat tentang pemain lainnya di tangan itu sebelum memutuskan cara bertindak sendiri.

Pemikiran dengan buruk lain-keluar perilaku yang yang tidak disukai pada tabel poker adalah menyatakan kartu di tangan anda untuk satu (atau beberapa) player(s) tanpa menyatakan mereka untuk semua. Apakah anda sudah ditarik dari tangan dan ingin tampilkan sobat Anda mengapa atau anda telah memenangkan panci besar pada total gertakan dan ingin gosok kenyataan situasi di kehilangan muka lawan anda, anda telah baik sampai ke kartu tersebut menunjukkan kepada semua orang di meja, atau tidak ada sama sekali. Apa-apa di antara akan menemukan anda duduk di meja poker semua oleh lonesome Anda (jika tidak dikeluarkan dari ruang poker online semuanya).

Etiket Poker juga melibatkan memperlakukan orang-orang yang melayani anda dengan tepat. Diberikan, ini adalah lebih berlaku dalam permainan hidup dari dalam game online, tetapi ia yang bersangkutan untuk online bermain namun demikian. Apakah Anda bermain di sebuah permainan Dealer Hidup atau tidak, menyalahgunakan dealer untuk kartu yang anda telah ditangani jeritan "Sangat pecundang". Jika Anda menduga berbau busuk bermain, yakin, laporkan ke kamar poker, tetapi tidak putar ke dalam pemutar poker kecil yang berseru "Serigala".

Dealer yang jujur tidak memiliki kendali atas kartu apa yang akan ditangani, dan kebanyakan dari dealer Anda akan datang di <b></b> dengan jujur. Apakah ini adalah manusia atau pembuat nomor acak, dealer adalah hanya mengerjakan-/pekerjaannya. Berpikir tentang ia -- alasan apa yang telah mereka lakukan untuk anda dan bukannya contekan pemain lainnya pada tabel? Mereka tidak peduli siapa yang menang atau kehilangan. Jangan salahkan mereka untuk berturut-turut. Tidak berseru berbau busuk memainkan setiap kali anda mendapatkan pola lousy.

Terakhir, dan ini terus berlanjut sepanjang dengan nasihat sebelumnya, menonton mulut anda -- atau dalam wahana online poker, menonton sikap anda. Fitur obrolan adalah letaknya mudah dicapai dari dan cara yang santai untuk membuat lebih personable poker online, tetapi ini tidak dimaksudkan untuk digunakan untuk braggadocio, memetik berperang, menakut-nakuti pemain lebih lemah, berbicara "smack" tentang pemain lainnya, atau bentuk lain dari monolog dialog atau yang tersebut sama sekali dari permainan yang sebenarnya di tangan http://www.88dewa.com.

Ia disebut "coffeehousing" -- membahas tangan yang saat ini sedang dimainkan. Saat ini digunakan untuk kemudahan banter, biasanya diampuni. Saat ini digunakan untuk bluffing, tetapi juga dianggap memperdaya yang terburuk, dipecahkan di best. Tetapi sesuatu yang lebih dari yang iritatif, usil, dan keluar pada baris. Menyalahgunakan fitur obrolan dalam game poker online pasti alasan yang memadai untuk yang cukup dikeluarkan dari game. Ia hanya satu lagi alasan fantastis untuk mengontrol emosi anda pada tabel poker yang, dalam jangka panjang, hanya akan membuat anda yang lebih baik dan lebih sukses player secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar